Cold Gun Aircoolant System Produk PT. Interwira Lancar Mandiri kami menjual Pendingin Panel,Pneumatic conveyor,Air Duster dll

PT. Interwira Lancar Mandiri

kami menjual Pendingin Panel,Pneumatic conveyor,Air Duster dll


Kategori

Link
Home » Produk » Cold Gun Aircoolant System
Cold Gun Aircoolant System
Perbesar Gambar
Harga: Nego
Brand: EXAIR
Pembelian Minimal: 1 Unit
Pembelian Maksimal: 123 Unit
Pengiriman: 3 hari sejak pembayaran
Masa Aktif: Selamanya
Update: 27-08-2010 14:26
Dilihat:495 Kali
 
Detail
Negara Asal: Amerika Serikat
Harga: Call
Cara Pembayaran: Tunai
Kemas & Pengiriman: unit
Keterangan: Cold Gun dari EXAIR adalah pengganti sistem pendinginan water coolant pada proses machining dengan menggunakan udara kering, bersih dan dingin.

Pada pengerjaan Dry Machining, masalah yang biasa timbul adalah panas yang timbul pada proses machining menyebabkan timbul efek terbakar pada material, umur cutting tool yang rendah dan rendahnya tingkat produksi.

Solusinya adalah dengan menggunakan Cold Gun dari EXAIR yang menggunakan udara kompresor sebagai sumber tenaganya, Cold Gun dari EXAIR menghasilkan udara dingin, bersih dan kering sampai dengan 28° C dibawah temperatur udara kompresor itu sendiri.

Suara yang dihasilkan hanya 70 dBA dan tanpa komponen yang bergerak membuat Cold Gun dari EXAIR ini bebas perawatan. Dengan menggunakan Cold Gun dari EXAIR maka dapat menghilangkan problem karena panas yang timbul pada proses machining sehingga dapat memperpanjang umur dari cutting tool itu sendiri, meningkatkan tingkat produksi, menghilangkan biaya pembelian water coolant dan biaya membuang water coolant itu, meniadakan biaya kesehatan pekerja yang dikarenakan menghirup udara yang terkontaminasi oleh water coolant serta keselamatan pekerja karena lantai yang licin karena water coolant itu.

Beberapa contoh aplikasinya yaitu :
* Pengasahan tool
* Drill dan cutter grinding
* Routing
* Plunge dan form grinding
* Milling
* surface grinding
* Band sawing
* Machining plastik
* Dan lain-lainnya
Permintaan Penawaran RFQ
Total 0   Komentar